• Home
  • /
  • Paket Wisata Kuala Lumpur – Genting – Melaka 4D3N
paket wisata Kuala Lumpur 4d3n

Paket Wisata Kuala Lumpur – Genting – Melaka 4D3N

Paket Wisata Kuala Lumpur 4D3N – Objek wisata Malaysia selalu menarik perhatian wisatawan dari segala penjuru termasuk wisatawan Indonesia. Keanekaragaman wisatanya membuat kita bisa betah berlama lama di negara ini. Jika anda merencanakan liburan ke Malaysia hanya selama 3 hari 2 malam, anda bisa mencoba paket Paket Tour Malaysia (Kuala Lumpur – Genting 3D2N) atau Paket Tour Kuala Lumpur – Sunway Lagoon 3D2N. Namun, jika masih belum puasa dan ingin lebih lama lagi menikmati wisata di Malaysia, bisa mencoba paket yang satu ini.

 paket wisata Kuala Lumpur 4d3n

Dalam paket ini, anda akan City Tour Kuala Lumpur, Genting, dan Melaka. Penasaran apa saja destinasi yang akan kita kunjungi di 3 kota tersebut?

Berikut Program Acara Paket Wisata Kuala Lumpur 4D3N dari kami :

Hari 1 : Tiba di Kuala Lumpur – City Tour Half Day

Setibanya di Bandara, anda akan bertemu dengan perwakilan kami di Malaysia yang akan menjadi Sopir sekaligus guide selama anda berlibur. Sebelum melanjutkan tour, terlebih dahulu kita akan makan siang dulu dan resto sesuai pilihan anda. Puas menyantap makan siang, saatnya untuk City Tour.

Destinasi yang akan kita kunjungi di hari 1 paket wisata Kuala Lumpur 4D3N ini adalah

  • Istana Negara

Istana Negara Malaysia

Istana Negara merupakan kediaman Yang di-Pertuan Agong dan Raja Permaisuri Agong Malaysia. Arsitektur istana ini bergaya Islam, Melayu dan memiliki luas sebesar 241.3 hektar. Istana ini dikeliling oleh pagar tinggi namun anda masih bisa melihat kawasan istana. Hal yang bisa kita lakukan di sini adalah berfoto dengan latar bangunan megah yang berkubahkan emas ini. Bukan hanya itu, jika beruntung kita pun berfoto dengan pengawal istana. Seru bukan?

  • Chocolate House

Chocolate House

Bagi anda penikmat coklat bisa berburu coklat khas Malaysia di tempat ini. Chocolate House atau biasa dikenal juga sebagai butik Kakao adalah tempat dimana produksi coklat berkualitas berkumpul. Coklat coklat ini dibuat dengan resep Belgia asli 100% dengan bahan mentega Kakao 100%.

Produk yang paling laris di sini adalah durian Coklat.  Anda pun bisa menemukan varian produk lainnya yang masih berbahan coklat seperti Green Tea Chocolate, Sugar Free Milk Chocolate, Espresso Coffe Dark Chocolate, dan Tiramisu Chocolate. Penasaran ingin mencoba?

  • Dataran Merdeka

Dataran Merdeka KL

Objek wisata ini merupakan list wajib yang mesti dikunjungi. Bangunannya yang megah dan merupakan pusat Pemerintahan Malaysia dulu kala sangat cocok buat anda yang suka sejarah. Ketika berkunjung ke sini, anda tidak hanya bisa berfoto dengan latar Dataran Merdeka, tapi bisa juga ke objek wisata di sekitarnya seperti City Gallery KL dan Mesjid Jamek Sultan Abdul Samad.

  • Petronas

Petronas

Menjelang malam kita akan mengunjugi icon wisata Malaysia ini. Selain bisa berfoto, anda pun bisa santai santai sejenak di taman depan menara ini sembari menyaksikan pertunjukkan air mancur. Bagi yang hobby window Shopping, bisa juga menyambangi salah satu Mall terbesar di Kuala Lumpur yakni Mall Suria KLCC.

  • Shopping di Bukit Bintang

Shopping di Bukit Bintang

Beranjak ke Bukit Bintang yang merupakan tempatnya Mall Mall branded. Pecinta wisata belanja akan sangat terpuaskan di kawasan ini. Atau bisa juga hanya sekedar jalan jalan santai di sepanjang trotoarnya menikmati malam di Kuala Lumpur.

Setelah rangkaian kegiatan di atas, anda akan dibawa untuk makan malam yang tempatnya masih di sekitar Bukit Bintang. Kemudian check in hotel dan istirahat.

Hari 2 : Wisata Ke Batu Caves dan Genting Highland

Rombongan sarapan pagi dan bersiap untuk ke Genting. Tapi sebelum itu kita akan singgah dulu di Batu Caves. Destinasi ini sayang untuk dilewatkan jika berkunjung ke Malaysia. Walaupun merupakan tempat peribadatan agama Hindu, tapi adanya patung raksasa Dewa Murugan dan anak tangga yang berjumlah 272, membuat tempat ini menarik untuk dikunjungi.

Puas berwisata di Batu Caves, kita beranjak menuju Genting Highland. Sesuai namanya, begitu memasuki kota ini maka kita akan merasakan udara yang sejuk karena berada di dataran tinggi. Kami membebaskan anda untuk mengunjungi objek wisata apa di kota ini. Tapi wisata yang paling terkenal adalah Genting Sky Way atau biasa dikenal Cable Car.

Setelah itu, kita kembali ke Kuala Lumpur, makan malam, dan istirahat.

Hari 3 : City Tour Full Day di Melaka

Melaka merupakan kota kecil yang ditempuh selama 3 jam dari Malaysia. Kota ini hampir seperti Kota Tua kalau di Jakarta, bedanya kita bisa menemukan banyak hal yang bernuansa sejarah dan lebih luas. Sebenarnya tak cukup mengeksplore kota Melaka hanya seharian. Tapi, berhubung kita punya keterbatasan waktu, maka kita hanya akan mengunjungi beberapa highlight point berikut ini.

  • Afomosa da Santiago

Afomosa da Santiago

A fomosa yang dalam bahasa Portugis adalah “terkenal” merupakan salah satu arsitektur tertua Eropa yang masih bisa ditemukan di Asia. Porta de Santiago merupakan gerbang kecil dan satu satunya bagian yang tersisa dari benteng.

Tempat ini merupakan pusat kekuatan Portugis setelah mengalahkan Kesultanan Melaka. Portugis percaya bahwa nantinya kota Melaka akan menjadi pelabuhan utama yang akan menghubungkan pedagang rempa rempah dari China dan Pertugal.

  • Stadhuy

Stadhuy

Stadhuy merupakan contoh bangunan terbaik yang dibangun di era penjajahan Belanda saat itu. Bangunan ini didirikan pada tahun 1650 dan merupakan kediaman Gubernur dan para pegawainya.

Saat ini bangunan tersebut dijadikan Museum Etnografi dan Museum Sejarah. Terdapat pameran pakaian pengantin tradisional serta bahan peninggalan bersejarah Malaka pada 400 tahun silam. Dalam 2 museum ini tersusun rapi dan rinci bagaimana peninggalan bersejarah dan pakaian pengantin ini memainkan peran di waktu tersebut.

  • Christ Church

Christ Church

Gereja ini merupakan salah satu objek wisata yang sering dikunjungi di Melaka. Bangunan ini merupakan gereja tertua di Melaka dan sudah ada sejak abad 18 silam. Arsitekturnya didominasi oleh gaya Eropa dengan tiang tiangnya yang tinggi dan dindingnya yang tebal.

Gereja ini berada di bawah yurisdiksi Keuskupan Anglikan Malaysia Barat. Melayani jamaah dalam bahasa Inggris dan Mandarin. Untuk Jamaah dengan bahasa Inggris dibuka pada jam 08.30 dan bahasa Mandarin pada jam 16.30.

  • Istirahat dan Makan Siang di Sungai Melaka

Istirahat dan Makan Siang di Sungai Melaka

Setelah letih wisata seharian, anda bisa mencoba istirahat dan makan siang di Cafe cafe dekat sungai Melaka sembari menikmati pemandangan sungai Melaka yang nampak seperti Venicenya Malaysia.

Jika anda ingin mencoba makanan lokal, bisa mencoba di kedai makanan lokal yang harganya relatif murah. Makanan favorit biasanyanya ada di Kedai Lineclear yang berlokasi di pinggir sungai Melaka, persisnya di sebelah jembatan Kampung Jawa. Kuliner khas lainnya adalah Mee rebus, Mee mamak, Mee rojak, dan es cendol.

  • Melaka River Cruise

Melaka River Cruise

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi naik cruise mengitari sungai layaknya Venice, anda bisa mencoba Melaka River Cruise. Sungai ini sudah tertata dengan rapi dan bersih. Dulunya pada tahun 2000, sungai ini masih sangat kotor layaknya sungai Ciliwung. Tapi dengan adanya revitaslisasi, sungai ini disulap sebagai objek wisata yang sangat indah.

  • Museum Sultan Melaka

Museum Sultan Melaka

Museum bersejarah ini dulunya ditempati oleh Kelurga Sultan Melaka. Namun, sekarang telah dialihfungsikan menjadi objek wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Letaknya pun ada di pusat kota.

  • Dataran Pahlawan

Dataran Pahlawan

Tidak ketinggalan kita akan mengunjungi dataran pahlawan untuk berbelanja. Tempat ini dikenal sebagai Dataran Pahlawan Melaka MegaMall. Mall ini resmi dibuka pada tahun 2007.Memiliki interior dan ekterior design yang sangat megah.

Anda bisa berbelanja sepuasnya di sini untuk semua item, mulai dari fashion, perlengkapan kosmetik. Biasanya jika anda beruntung, anda akan menemukan diskon yang menarik. Tak hanya itu, anda pun bisa mencoba berbagai macam kuliner di Mall ini.

Itulah serangkaian destinasi yang akan kita kunjungi di Melaka di paket wisata Kuala Lumpur 4d3n ini. Saatnya untuk kembali ke Kuala Lumpur. Jika masih ingin makan malam, akan kami bawa ke restaurant sesuai keinginan. Dan kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 4 : Beli oleh oleh di Pasar Seni dan Drop to airport

Rombongan sarapan pagi dan check out. Sebelum ke bandara kita akan hunting oleh oleh terlebih dahulu di Pasar Seni. Di sini pusatnya berbagai macam souvenir khas Malaysia mulai dari gantungan kunci, miniatur menara kembar, dan lainnya.

Pasar Seni sudah ditata sangat rapi dan siap untuk para turis. Karena letaknya dalam ruangan, maka kita akan dibuat nyaman untuk berlama lama belanja.

Puas berbelanja, saatnya untuk rombongan diantar ke bandara. Demikianlah rangkaian acara paket wisata Kuala Lumpur 4d3n yang kami tawarkan. Bagaimana menarik bukan?

Nah, sekarang berapa sih harga paket wisata Kuala Lumpur 4d3n ini ?

Harga Paket :

Min 4 pax : Rp.1,994,500 per pax atau USD 147 per pax (Include Hotel)

Min 4 pax : Rp.1,715,000 per pax atau USD 127 per pax (Exclude Hotel)

 

Include :

  • Hotel*3 tipe Superior room (1 kamar berdua)
  • Breakfast
  • City tour di Kuala Lumpur, Genting, dan Melaka
  • Pick up dan drop to airport
  • Guide local dari Malaysia

Exclude :

  • Tiket pesawat Jakarta – Kuala Lumpur PP
  • Tourism Tax (perkiraan rm 10 per kamar/malam)
  • Meals
  • Biaya tip untuk guide (disarankan Rp.40,000/hari atau USD 3)
  • Tiket masuk ke atraksi/tempat wisata yang berbayar
  • Biaya biaya di luar program

Notes :

Harga dapat berubah sewaktu waktu sesuai dengan kurs dollar

Untuk pemesanan Paket Wisata Kuala Lumpur 4d3n ini, anda bisa mengirim email ke info.naumantour@gmail.com dengan menyertakan nama ketua rombongan, jumlah rombongan, dan tanggal trip. Secepat mungkin, kami akan menghubungi anda. Atau jika anda butuh respon cepat bisa langsung menghubungi  phone/WA :+62-8524-080-4259

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Translate »
Back to Top